KODE IKLAN DFP 1 Cara Modifikasi Motor Biar Lebih Kencang Dan Cepat Dengan Biaya Murah | Ruang Belajar siswa kelas 10

Cara Modifikasi Motor Biar Lebih Kencang Dan Cepat Dengan Biaya Murah

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang dan Cepat dengan biaya murah Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang dan Cepat dengan biaya murah
Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang dan Cepat dengan biaya murah Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang dan Cepat dengan biaya murah Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang dan Cepat dengan biaya murah

Sepeda motor yaitu kendaraan beroda dua yang digerakkan oleh sebuah mesin. Letak kedua roda sebaris lurus dan pada kecepatan tinggi sepeda motor tetap stabil disebabkan oleh gaya giroskopik.

Sedangkan pada kecepatan rendah, kestabilan atau keseimbangan sepeda motor bergantung kepada pengaturan setang oleh pengendara.

Penggunaan sepeda motor di Indonesia sangat terkenal lantaran harganya yang relatif murah, terjangkau untuk sebagian besar kalangan dan penggunaan materi bakarnya serta serta biaya operasionalnya cukup hemat.

Di zaman kini ini sepeda motor  tidak hanya dijadikan sebuah alat transportasi saja tapi sepeda motor bisa menjadi lahan perjuangan bisnis dan menghasilkan uang yang tidak mengecewakan besar,  kini zaman now banyak bisnis yang memakai online salah satunya ojek online menyerupai GO JEK, grab yang bisa memudahkan orang untuk bepergian tanpa harus menunggu usang dan dijemput di tempat.

Nah untuk mendukung alat transportasi dalam berkendara dijalanan tentunya dibutuhkan sepeda motor yang  nyaman dan cepat , pertanyaannya bagaimana semoga bisa mempunyai motor yang sesuai dengan keinginan bisa lebih kencang pada ketika akan berkendara di jalanan dengan biaya yang lebih murah

bagaimana cara modifikasi motor semoga lebih kencang dengan biaya murah semoga Anda yang hanya punya uang pas-pasan tidak perlu merogo kocek yang banyak untuk memodifikasi kuda besi kesayangan anda dan dengan mempraktekan cara modifikasi menyerupai dibawah ini:

Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang dan Cepat dengan biaya murah

1. Kurangi Berat Piston

Cara memodifikasi motor semoga lebih cepat yang pertama yaitu denag mengurangi berat piston lantaran sering kali berat piston menciptakan mesin motor anda bekerja lebih ekstra dengan beban yang ada. Dengan cara mengurangi berat piston mesin motor anda akan mempu bekerja lebih ringan sehingga laju motor anda akan menjdai lebih cepat.

Akan tetapi untuk mengurangi berat piston ini anda harus mempunyai perhitungan yang pas semoga motor anda bisa melaksanakan akselerasi dengan cepat. Kaprikornus untuk memperoleh hasil yang tepat ketelitan serta perhitungan dalam mengurangi berat piston harus pas sehingga pekerjaan anda akan memperoleh hasil yang sempurna.

2. Mengurangi Volume Ruang Bakar

Mengurangi Volume ruang bakar menjadi cara memodifikasi motor semoga lebih cepat yang ke-dua sesudah mengurangi berat piston. Kaprikornus jikalau motor anda mempunyai kompresi yang tinggi ini akan sangat besar lengan berkuasa pada kecepatan motor dengan tenaga yang dihasilkan. Oleh lantaran itu anda perlu meningkatkan kompresi ruang bakar terhadap motor anda.

Hal tersebut bisa dilakukan dengan menggerinda ataupun membubut silinder, sehingga kompresi akan jauh lebih meningkat dan motor anda akan bisa berakselerasi dengan cepat. Namun satu hal mengurangi volume ruang bakar juga harus dilakukan dengan pas, lantaran sedikit kesalah juga akan menghipnotis tenaga dan kecepatan lari motor anda.


3. Memperluas Lubang pembilasan

Cara memodifikasi motor semoga lebih capat yang ketiga ialah dengan memperluas lubang pembilasan dikarenakan adonan campuran gas dan udara yang masuk keruang pembakaran akan menghipnotis tenaga pada motor. Kaprikornus dengan semakin banyaknya gas yang masuk maka semakin baik pula kepadatan gas sehingga kompresi jauh lebih meningkat. Anda juga bisa memperluas lubang pembilasan semoga menjadi banyak gas yang masuk.

Namun ekspansi lubang pembilasan tersebut harus dilakukan dengan batas normal, artinya dalam memperluas lubang pembilasan ini dihentikan terlalu lebar, lantaran hal tersebut justru bisa menciptakan mesin motor anda rusak dan tenaga yang dihasilkan pun menjadi tidak maksimal.

4. Menambah Tenaga Listrik

Untuk langkah ke emapat dalam cara memodifikasi motor semoga lebih cepat yaitu dengan menambah tenaga listrik pada motor anda. Karena untuk motor yang masih dalam keadaan standart motor ini biasanya mempunyai tenaga listrik sebesar 6 Volt. Untuk menabah tenaga pada motor anda, anda bisa mengubahnya menjadi 12 Volt.

Dengan mengubah tenaga listrik menjadi lebih besar, bukan hanya motor anda menjadi lebih cepat saja akan tetapi lampu-lampu pada motor anda akan menyala lebih jelas sehingga akan kondusif jikalau dikendarai pada malam hari. Selain itu lampu sein dan stop lamp akan menjadi lebih jelas sehingga akan memudahkan pengendara dalam menigung kearah yang sasuai dengan tujuan anda dengan memperlihatkan tanda pada kendaraan yang ada dibelakangnya.

5. Ganti Roda Gigi

Cara yang kelima ataupun cara yang terakhir dalam cara memodifikasi motor semoga lebih cepat yaitu dengan cara menganti roda gigi belakang dengan ukuran yang lebih kecil dan ringan sehingga menciptakan kecepatan pada motor menjadi lebih seimbang.

Dengan menganti roda gigi balakang dengan ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan juga akan menghipnotis tenaga yang dihasilkan pada motor anda. Pergantian roda gigi belaknagpun tidaklah sembarangan, lantaran jikalau terjadi sedikit kesalahan akan sangat berpengauh pada kecepata dan tenaga yang dihasilkan pada motor anda. Kaprikornus untuk mengganti roda gigi belakang harus dilakukan dengan cara yang benar semoga bisa memperoleh hasil yang maksimal.

Demikian Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang dan Cepat dengan biaya murah
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2